My Actifit Report Card: May 22 2022

Hari ke 12 menggunakan aplikasi actifit.

Halo hivian dimanapun kalian berkarya, semoga selalu semangat ya..

Hari ini (malam minggu, 21 Mei 2022) kami sekeluarga mempunyai acara sendiri. Kunjungan balik.

Tempo hari ada proses lamaran, dan malam ini kunjungan balik.

Otomatis hari dan tanggal ditentukan untuk melangsungkan akad nikah. Hari baik ditentukan.

Kita semua seraya ikut bergembira, gelak tawa dalam suasana di malam ini terpecahkan.

Laporan actifit.

2 hari yang lalu saya ikut antri untuk mendapatkan like sejumlah $1, namun sampai hari ini belum mendapatkan.

Setelah saya lihat, ternyata antrian sangat panjang.

Saran dari saya ;
Ketika menggunakan aplikasi actifit,
pertama menaikkan ranking.
kedua belanja keperluan dasar, seperti aqua dan sepatu.
ketiga posting minimal 10k langkah/poin.

Bahkan ketika hanya fokus pada poin ke 2, itu sudah cukup. Belanja untuk penambah token afit di market actifit.com/market.

Tempo hari saya hold 10k token afit, itu sebenarnya untuk syarat masuk untuk menukarkan dengan upvote. Namun kenyataannya antrian panjang.

Kedepannya, semua token afit yang telah saya hold, mau "mipil" tak WD dan jual, atau fokus di token yang lain, barangkali lebih profitable.

Salam Cuan
This report was published via Actifit app (Android | iOS). Check out the original version here on actifit.io


21/05/2022
10158
Walking

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments
Ecency