Photography Kupu🦋kupu yang Cantik.

Halo sahabat yang saya cintai apa kabar anda semua pada hari ini, apakah anda baik-baik saja, ya syukur alhamdulillah pada hari ini jumpa kembali dengan saya @tailah.bayu

IMG_20200521_111402.jpg

Nah pada pertemuan kita kali ini saya ingin menunjukkan beberapa gambar kupu-kupu yang cantik dan Indah, beberapa gambar kupu-kupu ini terlihat sangat cantik, dengan memiliki warna yang Indah dan juga tanggapan gambar yang Bagus,

IMG_20200521_111155.jpg

Gambar kupu-kupu ini sayaa ambil dengan menggunakan kamera smartphone oppo A3s dan saya mengunakan Lensa zoom. Sehingga gambar terfokus pada bagian badan kupu-kupu ini

IMG_20200521_111113.jpg

ini lah beberapa Gambar kupu-kupu yang sempat saya ambil beberapa hari yang lalu semoga dapat membuat teman-teman terhibur dan juga dapat menikmati keindahan kupu-kupu ini

IMG_20200521_111029.jpg

Kali ini saya berbagi cerita tentang kupu-kupu yang cantik. Dan saya membuat postingan di komunitas WORLD OF XPILAR COMMUNITY dan pada blog saat ini terlihat sebagai nama #del anda dapat bergabung langsung pada komunitas tersebut, pada link di atas..

IMG_20200521_111347.jpg

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada postingan saya kali ini semoga bisa terhibur

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency