Cat Shadow

img_0.3942052189152499.jpg

Cat Shadow

Good morning friends in the shadow hunter community. Thank you @melinda010100 for choosing my photo to be one of the winners in the previous contest.

Every week if there is an interesting photo I will still post it to this community. Often I find the shadows interesting to photograph. I save the photos first, then I will see which photos are interesting for the shadow hunter community.

A few days ago I found and took shadow photos of some photo objects. Today I chose a photo of a cat shadow. This cat is very tame, although not mine. I called the cat. The cat came closer. When approaching me, a shadow was formed because there was sunlight shining brightly at that time.

I didn't waste the opportunity, and took a photo of the cat's shadow.

Let's enjoy the cat shadow photos I took.

img_0.45805532009966565.jpg

img_0.7242264851644584.jpg

Bayangan Kucing

Selamat pagi teman-teman di komunitas pemburu bayangan. Terima kasih @melinda010100 yang telah memilih foto saya menjadi salah satu pemenang pada kontes sebelumnya.

Setiap minggu jika ada foto yang menarik saya akan tetap mengirim ke komunitas ini. Seringkali saya menemukan bayangan-bayangan yang menarik untuk difoto. Foto-foto saya simpan dahulu, kemudian akan saya lihat mana foto-foto yang menarik untuk di komunitas pemburu bayangan.

Beberapa hari lalu saya menemukan dan mengambil foto bayangan beberapa obyek foto. Hari ini saya pilih foto bayangan kucing. Kucing ini sangat jinak, walaupun bukan kucingku. Saya memanggil kucing itu. Kucing itu mendekat. Saat mendekat ke arah saya, terbwntuk bayangan karena ada cahaya matahari yang bercahaya terang saat itu.

Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, dan mengambil foto bayangan kucing itu.

Mari kita nikmati foto-foto bayangan kucing yang saya ambil.

img_0.7073643193797271.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
9 Comments
Ecency