Tumbuhan indah berbintik kuning

Khusus kepada seluruh pengguna peakd saya akan membagikan postingan Tentang tanaman hias nan unik, Buat kalian semoga tetap sejahtera dalam menjalani kehidupan. Inti dari pembahasan kali ini adalah tentang fotografi tumbuhan yang indah dan eksotis yang akan dilihat oleh mata yang melihatnya karena pada kesempatan singkat kali ini saya @steemforez akan membagikan postingan yang mengandung unsur langka di dalamnya.
Apakah yang saya maksud langka ......... ?????
Yipss tepatnya tentang tanaman di postingan saya kali ini. Konon tumbuhan ini dikenal dengan nama lidah macan tutul, dimana daunnya kecil-kecil memanjang dan corak warna-warni pada daunnya hampir menyerupai kulit macan tutul.

2dk2RRM2dZ8gKjXsrozapsD83FxL3Xbyyi5LFttAhrXxr16mCe4arfLH5g5imYv9ReEafS8GJMa65fqkcLAAQNbDgiDFeyKfi5YKC4Egq9BSRKD5hGszic78mMNrpfFAyZoYiyywmQ9RzDdP184r6NgrthHM8o6P21cQyNBobU.jpeg

2dk2RRM2dZ8gKjXsrozapsD83FxL3Xbyyi5LFttAhrXxr16mCe4arfLH5g5imYv9ReEafS8GJMQx9qXPjDbEmJC7ZkvKdPcKLw3nup5CEqf5C3buQPYTos7eE9kDZcnLpNfNgWm7WYwseeofHBkNFy4UEAi45amPv3unCgnimL.jpeg

2dk2RRM2dZ8gKjXsrozapsD83FxL3Xbyyi5LFttAhrXxr16mCe4arfLH5g5imYv9ReEafS8GJM2BkbpyRGKDZWaUvXYoBbVDgMpqexYU3AKzB85GPFdWa7QQwTqMYRth6FE8KKNxQQPpFShXbbLqfkqeJN2tNGGXoHuHEgzvx6.jpeg

2dk2RRM2dZ8gKjXsrozapsD83FxL3Xbyyi5LFttAhrXxr16mCe4arfLH5g5imYv9ReEafS8GJLzZNTPQu8ERgwyaMz7Tmcs3B4StjXzwPGaR1JPZLPXkXPrmKWnY67YmGdXoqAcnshzaGsSPq2bWdanUEDi7r1B2UY28fEMREe.jpeg

2dk2RRM2dZ8gKjXsrozapsD83FxL3Xbyyi5LFttAhrXxr16mCe4arfLH5g5imYv9ReEafS8GJMZMGig4nNBqtS6cHfgRMwEcohFUG5rRy7n187QELGpMhA5fZ4Vcn1Xa2GCuFo8RL8FL3CNTAki6zeihqXho9UFAdamm796Kg2.jpeg

Corak bintik-bintik pada daun tanaman ini menciptakan pemandangan yang menarik, apalagi perpaduan atau perpaduan warna hijau dan kuning menjadikan tanaman ini sangat langka bagi pecinta tanaman hias.
Tumbuhan lidah macan tutul tergolong tumbuhan hias karena ukuran dan bentuk tumbuhan ini sangat mendukung untuk dijadikan sebagai tumbuhan penghias terutama sebagai penghias pada halaman rumah. Panjang tanaman lidah macan tutul ini sekitar 1 meter lebih untuk ukuran yang berumur 2 tahun.
Foto-foto yang saya abadikan adalah hasil tangkapan saya sendiri ya teman-teman, dan sebagai buktinya saya akan mengulas di bawah ini tentang jenis kamera dan waktu pengambilan gambar agar tidak ada keseruan dalam mengcopy atau memotret dari media sosial lain. ✓Jenis kamera: Android Redmi tipe 3s ✓ waktu pengambilan gambar: 16:32 WIB - 16:33 WIB
✓ Biasanya mengambil gambar saat senja atau menjelang malam gelap jadi saya menggunakan flash light di Android untuk membuat gambar terlihat sempurna. Oke teman-teman sekian singkat, ringkas, dan tentunya pembahasan yang sangat detail dari unsur-unsurnya Jadi saya @steemforez berharap semoga sobat semua peakd mendukung penuh postingan saya

ATAS DUKUNGAN ANDA SEMUA SAYA TERIMA KASIH BANYAK

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency