This content got low rating by people.

Shooot fantastis on Rambusa flower , 12 Mei 2020

Kami menulis dengan bahasa indonesia pada kesempatan ini. Ini cuma untuk perbedaan saja dengan post sebelumnya.
Dan perbedaan adalah hal yang harus kami lakukan desemua post,agar terlihat sempurna.
Saya kembali dengan beberapa gambar cantik dan pada kesempatan ini saya sangat menarik dengan beberapa bunga yang sangat indah yang saya dapatkannya.
Semua proses seperti biasanya kami lakukan dengan pengambilan lensa macro yang kami miliki.
Anda semua puas dengan semua ini ???
Sungguh sangat fantastis dan sangat original yang saya dapatkan ini hari.
Pagi ini matahari bersinar dengan indah,saya mulai bergerak,seperti biasa,saya meluangkan waktu untuk mengelilingi halaman rumah saya.
Dengan tujuan mendapatkan konten fotografi macro, suasananya masih sejuk karena butiran embun pada daun yang belum mengering, suasana pagi yang indah di pedesaan masih alami dan jauh dari kebisingan kota.

Inilah yang saya dapatkan pagi ini,Bunga Rmbusa yang indah,atau saya sebut dengan mahkota,karena terlihat seperti mahkota.
Fakta Unik tentang Bunga Rambusa,Bunga cantik ini hanya mekar seperti ini di pagi hari,saya pernah mencoba mengambil gambar bunga ini di hari sebelumnya,tetapi bunga itu tidak lagi mekar.
Ternyata bunga ini akan mekar seperti ini di pagi.ini mungkin juga berlaku untuk beberapa jenis bunga lain,dalam beberapa hari bunga yang indah ini tidak akan mekar lagi dan akan berubah menjadi buah hijau kecil.

Bunga yang kedua ini jarak dari lensa yang kami fokus itu kira-kira 6-7 cm dari objek bunga,
Kalaborasi ini sengaja kami mengubahnya dan agar tidak terlihat sama dengan semua gambar kami.

Pada gambar ini juga tidak kalah menari dan sempurna ,dengan semua bayangan photo yang sangat bercaya dan tentu sangat bersinar,vdan ini bisa kita perhatikan semua mengenai hal ini.
Sangat jelas terlihat yang sangay rapi dan sangat indah dan oanorama gambar juga penuh kilauan cahaya

Itulah gambar selanjutnya dari kami dan pada gambar ini sangat jelas terlihat bahwa pengambilannya sangat dekat dengan objek bunga dan ini juga sangat fantastis hasilnya.
Jelas dan sangat bermakna danvsangat bagus untuk saya buat ini adalah post spesial yang sangat fantastatis dan berkualitas.

Nah, gambar ini juga sangat sempurna dan juga jauh berbeda dengan gambar-gambar sebelum ini, dan ini panorama lampunya kameranya sang berkilau terlahir.
Semunya gambar tetap kami buat perbedaan yang baik , hal ini hanya untuk bisa menarik perhatian saja . Dan semoga ternikmati dengan keindahan ini.

Dan akan menjadi besar seminggu kemudian dan kemudian akan menguning,ketika buah ini menguning tanda ini dapat dinikmati,buah ini manis dan sedikit asam,biasanya anak-anak di pedesaan suka buah ini.
Semuanya sangat istimewa dan hampir semua bagian di post ini juga sangat menarik untuk kita simak, dan pada kesempatan ini saya juga menulis dengan bahasa indonesia saja.

All photos and posts are ours on behalf of @in-macro and we will continue to strive to be able to get the best post and all support I say thank you to the highest.


  • Macrophotography

  • Location Aceh, Karieng Florest

  • Camera Mobile Cell Phone Used Vivo 1901

Also visit our social sites

DisCord👉in-macro




Join Us👇







I will return with pictures and other more interesting descriptions


$ 0.000
17
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now