The Weekend --- Sunday 26 September 2021

I'm taking part this weekend with an already well-known community here,

Hii all my friends,,, Saya mengambil bagian di akhir pekan ini dengan komunitas yang sudah ternama disini,

This is a big moment I publish here today, my review and description on today's trip with my little family,

Ini adalah momen besar saya publikasikan disini hari ini, ulasan dan uraian saya dalam perjalanan hari ini bersama keluarga kecil saya,

There are so many things I will be writing about in two separate places I visited this weekend. And maybe other friends have a lot of experience making interesting posts here and today I start here and hopefully next week I will share again here.

Sangat banyak hal saya akan menulis didua tempat terpisah saya kunjungi di akhir pekan ini. Dan mungkin teman-teman lainnya sudah sangat banyak pengalaman membuat postingan yang menarik disini dan hari ini saya memulai disini dan semoga minggu depan saya akan berbagi lagi disini.

PicsArt_09-26-10.50.15.jpg

This moment of my first picture is located on the island of Simadu, Krung Geukuh, Dewantara sub-district,

Momen gambar perdana saya ini lokasinya di pulau simadu, krung geukuh kecamatan Dewantara,

PicsArt_09-26-08.41.50.jpg

PicsArt_09-26-08.40.54.jpg

Two pictures when I was still in the same place, and on this very happy occasion I also took part to take some pictures of fishing boats parked on the spot.

Dua gambar disaat saya masih ditempat yang sama, dan dalam kesempatan yang sangat bahagia ini saya juga mengambil bagian untuk momotret beberapa gambar perahu nelayan yang sedang parkir di tempat.

IMG_20210926_133114_1-01.jpeg

IMG_20210926_133117-01.jpeg

IMG_20210926_133214-01.jpeg

IMG_20210926_133128_1-01.jpeg

IMG_20210926_133110_1-01.jpeg

This is a moment and one object I took my own picture, before this I explained a little about the journey of two separate places today.

Inilah sebuah momen dan satu objek saya mengambilnya gambar sendiri, sebelum ini saya sedikit menguraikan tentang perjalan dua tempat terpisah hari ini.

I left home with my loved ones, around 12 noon this morning in West Indonesia. Head to Kurukuh (Simadu Island).

Saya berangkat dari rumah dengan orang-orang tercintanya saya, sekitar jam 12 siang tadi waktu Indonesia Barat. Menuju ke kurukuh (pulau simadu).

The drizzle was seen in the car that we were traveling in this morning, arriving there about an hour from our departure.

Hujan gerimis pun terlihat dalam mobil yang kami pagi dalam berpergian tersebut, tiba disana sekitar satu jam dari keberangkatan kami.

And we left with as I wrote above that we went with our loved ones, after arriving, we stopped by and the rain continued to fall,

Dan kami pergi dengan seperti yang sudah saya tuliskan diatas bahwa kami pergi dengan orang-orang tercintanya kami, setelah tiba, kami mampir dan hujan runtik terus turus turun,

In a very cold wind, then about 20 meters on the outskirts where we sat, the fishing boat terminal was parked and I took the picture.

Dalam angin yang sangat dingin, lalu sekitar 20 meter di pinggiran yang kami duduk, terlihat terminal perahu nelayan yang sedang di parkir dan saya mengbil gambar tersebut.

Because the rain didn't stop, even if it was a little, the children couldn't take a bath on the outskirts and there were very few visitors coming, so we headed back towards lhokseumawe, after we had lunch at the first place.

Karena hujan tidak reda, walupun sedikit, anak-anak tidak bisa mandi di pinggiran dan terlihat sangat sedikit pengunjung datang, jadi kami bergerak balik kearah lhokseumawe, setelah kami makan siang ditempat pertama tadi.

PicsArt_09-26-08.42.20.jpg

PicsArt_09-26-08.43.01.jpg

Two cute kids, and we love so much, and they sadly couldn't swim because it was raining all the time, and we moved back home,

Dua bocah yang lucu, dan sangat kami cintai, dan mereka dengan berat hati tidak bisa berenang karena hujan terus mengguyur disitu, dan kami bergerak balik untuk pulang,

Half way through, suddenly the rain stopped, and we chose to stop at Ujoeng Blang beach, in the middle of Lhokseumawe city, North Aceh too.

Setengah perjalanan, Tiba-tiba hujanpun reda, dan kami milih untuk mampir ke pantai ujoeng blang, ditengah-tengah kota Lhokseumawe aceh Utara juga.

However, when we got there, we really enjoyed it and the rain was gone, and we sat and chatted a little while enjoying the beauty of the beach here and the children were swimming together and they seemed to really enjoy it too.

Namun, kami sampai disana sangateniknati juga dan hujan pun sudah tidak ada, dan kami sedikit waktu duduk dan ngobrol-ngobrol sambil menikmati indahnya pinggiran pantai disini dan anak-anak berenang bersama dan mereka terlihat sangat menikmati juga.

PicsArt_09-26-08.38.49.jpg

PicsArt_09-26-08.40.03.jpg

Two moments with them when we arrived at ujoeng blang beach,

IMG-20210927-WA0003.jpg

IMG-20210927-WA0005.jpg

IMG-20210927-WA0004.jpg

IMG-20210927-WA0002.jpg

IMG-20210927-WA0000.jpg

IMG-20210927-WA0001.jpg

It looks very perfect by seeing the smiles on the faces of the children we love while enjoying the cold wind and small waves while they swim there.

Terlihat sangat sempurna dengan melihat senyumnya diwajah anak-anak yang kami sayangi disaat menikmati dinginnya angin dan gumpalan ombak kecil sambil mereka berenang disana.

That's something fun that we can't buy with money, and they really enjoy it,

Itulah sesuatu hal kesenangan yang tidak bisa kami membelinya dengan uang, dan mereka sangat menikmati nya,

I don't stop here and in this place there is also a fishing boat parking lot and the place is different from the first place above,

Saya tidak berhenti disini dan di tempat ini juga ada sebuah parkiran perahu nelayan dan tempatnya berbeda-beda dari tempat pertama diatas,

The one above shows the parking lot in the water and in this second group the parking lot is on land, see my moments and photo shoots in this one place.

Yang diatas terlihat tempat parkiran nya di dalam air dan di rombongan kedua ini tempat parkirannya di darat lihat momen dan pemotretan saya di tempat yang satu ini.

IMG_20210926_163046-01.jpeg

IMG_20210926_163016-01.jpeg

IMG_20210926_162938-01.jpeg

IMG_20210926_162950-01.jpeg

IMG_20210926_162933_1-01.jpeg

IMG_20210926_163026-01.jpeg

IMG_20210926_162958_1-01.jpeg

This is a parking lot on land owned by the fishermen here and it clearly looks different from the one in the first place above.

This is the story of my trip today with my loved ones, and arrived at our house around 10 pm Indonesian time,

Thank you and see you next week with me.

Inilah tempat parkir di daratan punya nelayan di sini dan sangat jelas terlihat berbeda dengan ada di tempat pertama diatas.

Ini lah kisah perjalanan saya hari ini dengan orang-orang tercintanya saya, dan sampai dirumah kami sekitar jam 10 malam waktu Indonesia,

Terimakasih dan sampai jumpa minggu depan dengan saya.

PicsArt_09-06-11.54.08.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency