This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Jasmine melati

img_0.9010091462870121.jpg

img_0.12134843353512212.jpg

img_0.30884682170401784.jpg

img_0.15528270108348485.jpg

img_0.012369371273547241.jpg

img_0.8600106564379195.jpg

Selamat sore sahabat terkasih semuanya di manapun anda berada dan apapun yang sedang anda lakukan semoga semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja, yeah tentu saja saya selalu berharap agar kita semua bisa mendapatkan yang terbaik yang dapat merubah hidup kita untuk masa depan.

Seperti biasanya saya kembali hadir bersama beberapa potret bunga indah yang telah saya abadikan melalui lensa kamera, tentu saja sangat berharga teman-teman menyukai koleksi sederhana dari saya.

Pagi tadi saya pergi ke salah satu kantor pemerintah tingkat kecamatan untuk mengurus beberapa dokumen penting, jadi begitu sampai di halaman kantor tersebut saya melihat tanaman bunga indah yang di tanam tepat di halaman kantor dan dekat dengan tempat parkir, jadi tanpa pikir panjang saya langsung mengeluarkan handphone dan memotret bunga indah tersebut.

Saya yakin teman-teman sudah sangat familiar dengan jenis bunga indah yang satu ini, saya yakin tanaman bunga ini sangat mudah di jumpai karena banyak warga yang suka menanam tanaman bunga tersebut karena dapat memberikan hawa sejuk di halaman rumah, makanya tidak heran jika anda pergi ke rumah-rumah warga anda pasti akan menemukan bunga indah ini.

Tanaman bunga super indah ini memiliki sebutan "Jasmine melati" yeah layaknya seperti nama seorang perawan, ya memang benar bunga ini sangat dekat dengan para gadis , di masa lalu bunga ini sering di gunakan sebagai bahan untuk menghias pengantin perempuan, di masalalu setiap ada gadis yang menikah maka mereka terlebih dahulu mencari beraneka ragam jenis bunga dan salah satunya adalah Jasmine melati.

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog saya itulah beberapa potret bunga yang indah dan sedikit penjelasan tentangnya, sampai jumpa di lain kesempatan dengan topik yang berbeda.

Salam hormat steemadi