Wanita cantik dan pintar, tersenyum dong.

Merdeka!!
Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kita yang bisa berkesempatan menulis bercerita bebas tanpa tekanan, tak terbayang olehku jika aku hidup di 77 tahun yang lalu. Jangankan untuk punya handphone android yang sering saya gunakan untuk menyapa anakku satu-satunya.

Kemarin malam istri saya mengabarkan kabar gembira kepada saya, kalau anakku satu-satunya di tunjuk sekolahnya untuk memakai baju adat daerah. Aku yang sedang rindu keluarga kecilku tak sabar rasanya menunggu pagi, ingin rasanya aku melihat hasil dandanan salon ke anakku.

Anakku bernama Adillah Nuha Hisanah, nama yang aku ambil dari kamus bahasa Arab yang punya arti wanita cantik dan pintar. Aku hanya berdoa semoga nasibnya bisa sama seperti artinya. Doakan yah semoga terkabul, amin.

Namanya saja anak-anak tidak mengerti bagaimana beratnya rasa rindu kepada seseorang.
Aku yakin pembaca juga pernah mengalaminya, atau pembaca ada yang sedang jatuh cinta?
Solusi saya segera temui dan ungkapkan perasaanmu. Diterima syukur tak di terima kabur😂

Benar-benar jenuh rasanya aku menunggu kiriman foto whatsapp dari istriku. Tepat jam 6 pagi aku dikirimkan foto anakku. Tapi gambarnya tak seindah harapanku, tadinya aku berharap foto cerianya tapi malah foto agak cemberutnya.
Tapi tak apalah buat saya yang penting anakku sudah ikut berkontribusi meriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Kalau aku mau rakus momen, mungkin hari ini aku bisa pesta momen indah atau memfoto sebanyak-banyaknya dan aku posting kapan-kapan. Tapi aku berpikir nanti tidak real. Jadi maaf kalau kali ini aku hanya mengambil satu gambar saja. Aku memfoto gambar lucu ini saat aku berkeliling dagang.

Beberapa menit sebelumnya aku tertipu, tadinya aku mengira ini adalah acara baris berbaris dari anak-anak sekolah dasar sampai ke tingkat guru.
Mereka belajar melakukan kegiatan upacara bendera seperti yang dilakukan jaman mereka dulu.

Tapi setelah aku cermati, ternyata mereka adalah sekumpulan ibu-ibu yang memakai baju sekolah.
Dari mereka ada yang memakai baju-baju sekolah milik anaknya. Sekian sedikit kejadian yang aku alami di hari ini. Terima kasih untuk waktunya dan selamat menikmati.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency