This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Laba-laba bergaris

IMG_20221227_200152.jpg

Hallo sahabatku, bagaimanakah kabar kalian pada hari ini? Semoga sehat selalu ya? Saya selalu berharap agar Tuhan selalu merahmati kita semua.

Sahabatku, pada malam ini saya ingin memposting tentang seekor laba-laba bergaris yang sedang bergerak aktif pada sehelai daun tanaman. Hewan ini sering saya jumpai di sekitar daun-daun tanaman hias yang banyak saya jumpai di daerah saya.

IMG_20221227_200125.jpg

Laba-laba bergaris ini berwarna kuning kecoklatan. Pada tubuhnya terdapat garis garis yang memanjang yang sungguh mempercantik tubuh makhluk kecil ini.

IMG_20221227_200044.jpg

Laba-laba termasuk hewan golongan Arachnidae dan termasuk jenis hewan predator kejam yang membunuh mangsanya secara perlahan lahan. Caranya adalah dengan membuat jaring laba-laba yang dibuat dari air liurnya. Jika mangsa sudah terjerat dalam jaring laba-laba makan hewan ini akan memakannya sedikit demi sedikit.

IMG_20221227_200108.jpg

Laba-laba bergaris banyak terdapat di Indonesia. Hewan ini tergolong ke dalam jenis laba-laba yang tidak berbahaya karena tidak mengandung racun.

Photography : laba-laba bergaris.
Kamera : OppoA54
Lokasi : Aceh, Indonesia