Rutzee 95

I am really losing my posting pattern this month, I am even losing my voting time also. I still could not really working on strategy to stay active while also doing my job.

Aku sedikit kacau dalam membuat positngan bulan ini, begitu juga dengan waktu untuk kurasi. Aku masih belum menemukan strategy yang bagus agar aku masih tetap bisa aktif saat aku bekerja.


I might need to edit lots of photos so that I have stock to posts, and do some scheduled posts if I think I will not be able to be active. Also, I need to take more photos when I am home, and I have time to go out or do experiments.

aku harus mengedit lebih banyak foto, jadi aku punya bahan untuk diposting, atau membuat postingan terjadwal saat aku rasa aku mungkin tidak bisa begitu aktif. Selain itu aku juga harus mengambil lebih banyak foto saat dirumah, saat punya waktu keluar unutk memfoto atau bereksperiment.


These are experiment shots when I just got my extension tube. I wanted to see how close the focus can be and the magnification that I can get using the extension. I can say it does a good job magnifying the object. These photos are from my nephew's car toys.

Berikut ini adalah foto-foto yang aku ambil saat aku baru mendfapatkan ekstention tube-ku. Aku ingin melihat seberapa dekat fokus yang bisa diambil dan juga pembesaran yang bisa aku dapat menggunakan ekstention tube ini. Aku rasa alat ini mampu memperbesar objectnya dengan baik. dan foto-foto berikut adalah foto mainan mobil milik ponakanku.

separator2.png

separator2.png

separator2.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency