Pemandangan menakjubkan saat Senja Menjelang Malam

Salam semuanya sahabatku di komunitas Hive Indonesia.
Hari ini saya ingin membagikan beberapa foto tentang pemandangan suasana senja di daerah saya. Awalnya saya ingin mengambil momen matahari terbenam. Namun tiba-tiba sausana berubah seaakan akan turun hujan. Seperti yang anda saksikan dari beberapa foto yang saya bagikan pada postingan ini. Awan tebal menutupi matahari yang akan tenggelam di ufuk barat dunia.

Sperti yang kita ketahui, alam tidak bisa kita tebak. Jadi kita harus bersiap memotret apapun perubahan suasananya. Meskipun rencana kita akan mengambil suasana matahari terbenam. Dan aku pikir ini juga merupakan momen yang unik. Karena besok kita tidak akan mendapatkan pemandangan seperti ini.

Waktu itu, awalnya aku menunggu tepat di areal persahawan. Namun, karena perubahan cuaca. Jadi aku pindah ke tepi jalan dan memanfaat orang berkendaraan sebagai objek dengan background awan pada saat senja.

Seorang perempuan berhijab melewati jalan dengan latar belakang awan dan sedikit cahaya dibalik awan tersebut. Baiklah, inilah beberapa foto yang ingin aku bagikan kepada kalian pada kesempatan kali ini. Semoga kalian menyukainya.

Salam Hormat,
Hasyimi (@asyem)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency