Macrophotography - Lalat Si Mata Merah Hinggap di Duan

Halo semua hive Indonesia.. Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Saya berharap kalian dalam keadaan baik-baik saja di mana pun kalian berada. Hari ini saya kembali akan membagikan beberapa foto yang aku ambil beberapa hari yang lalu.

Foto-foto yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini adalah beberapa gambar lalat yang memiliki matanya berwarna merah menyala. Saya menemukannya hinggap pada selembar daun bunga di depan rumahku.

Meskipun lalat merupakan salah jenis hewan yang sangat menjijikkan, akan tetapi terlihat sangat indah ketika kita abadikan ke dalam bentuk visual fotografi. Apalagi kita mengambilnya dengan menggunakan gaya makro.

Ya, tentu akan terlihat sangat jelas bentuk dari lalat tersebut. Baiklah, inilah beberapa foto lalat si mata merah yang akan saya bagikan kepada kalian semua pada kesempatan kali ini. Semoga kalian menyukainya. Terima kasih sudah mengikuti dan memberikan nilai vote pada postingan saya ini.

Salam Hormat,
Hasyimi (@asyem)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency