Kupu-kupu bermain-main di atas bunga kertas

img_1371.jpg

Hai semuanya! Bagaimana kabar kalian semuanya. Saya berharap kalian dalam keadaan sehat walafiat semuanya dimanapun kalian berada. Hari ini saya kembali di komunitas Hive Indonesia.

Kali ini, saya ingin membagikan beberapa gambar kupu-kupu yang sangat indah yang sedang bermain-main diatas bunga kertas. Aku sangat sukan melihat kupu-kupu yang terbang dan hingga bebas di sana.

Saya pikir semua orang pasti menyukainya jenis serangga bersayap ini. Dan sisi yang paling menarik dari serangga bersayap ini adalah di bagian warna sayapnya. Ada berbagai jenis warna yang ada pada kupu-kupu.

Nah, di sini saya tidak akan menulis tentang jenis kupu-kupu yang saya bagikan ini. Karena saya tidak memiliki pengetahuan tentang berbagai jenis serangga. Namun, saya hanya seorang yang menyukai sini fotografi saja.

Baiklah, demikian postingan saya pada kesempatan kali ini. Semoga kalian menyukainya. terima kasih sudah mengunjungi blog hive saya.

img_1372.jpg

img_1373.jpg

img_1374.jpg

img_1375.jpg

img_1376.jpg

Best Regard,
@asyem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments
Ecency