This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Kenalkan saya adalah pengusaha kecil

Nama saya algaslenova,sehari hari saya adalah jualan bakal kain baju,saya pertama kali jualan di tahun 2012 ,dimana saya masih duduk di bangku kelas 2 SMP.
Oya nama kepajanga Algaslenova,nama yg di panggil sehari hari adalah Algas,hallo Algas
Dimana di waktu pagi saya mengikuti aktivitas sekolah sampai jam 12 siang, setelah berpulang sekolah saya mencari rezeki,dari jam 12 sampai jam 10 malam.
Kegiata itu terus berjalan sampai sekarang ni, di tahun 2016 saya lulus dari sekolah SMA .dan saya berpikir untuk mengalirkan cita cita , sebagai dokter.tapi sangat di sayangkan kami dari keluarga yang tidak mampu,dimana harga fasilitas kedokteran itu sangat lah mahal.
Di ketika itulah saya mengubah jadi seperti dulu lagi dengan berjualan.

img_0.44536893548092166.jpg
Di ketika pada suatu hari ,di mana teman se kerja atau tetangga sebelah kerja , memberitahu kepada saya Aplikasi ecency.dimana saya di waktu tu Sayadi waktu tu saya sangat menulis caption atau puisi dan kata kata mutiara .
Kan kamu Algas ,sambil berjualan bisa kamu bangkitkan atau karya mu di ecency ni ,dimana di sini menghargai semua penulisan atau karya menulis.