Cerita hari ini 22 Desember 2020

Dear Steemians..
Salam semangat selalu dan terus menampilkan apapun yang anda inginkan.
Pada kesempatan kali ini saya kembali hadir untuk berbagi cerita keseharian yang telah saya lakukan hari ini.

Bangun pagi sekitar 6.30 lalu bergegas ke kamar mandi untuk mandi supaya tubuh terasa lebih bugar untuk menjalani aktivitas hari ini.
setelah selesai mandi dan mengenakan pakaian lalu aku menuju ke meja makan untuk menaruh nasi dalam ukuran kecil.

Setelah melunasi dalam ukuran kecil lalu aku membawa piring nasi ke atas pondok yang ada di samping rumahku untuk sarapan pagi di sana sambil menikmati keindahan suasana pagi hari ini.

Setelah selesai menikmati sarapan pagi di atas pondok yang ada di samping rumah lalu aku melanjutkan aktivitas menjahit sampai dengan jam 12:00 siang.

PSX_20201222_180129.jpg

  • Menyuap nasi

Siang hari keponakan kecilku datang, saat itu Abangnya sedang makan dan menyuap nasi untuk adiknya.
Saya tertarik mengabadikan gambar ini karena melihat tingkah laku mereka saat itu.

Setelah beberapa saat menemani mereka Lalu aku pun segera mengambil handuk untuk mandi dan makan siang.

PSX_20201222_180147.jpg

  • Mengangkut padi di sawah.

Siang hari sekitar jam 13:00 aku pergi ke persawahan untuk mengangkut padi yang dipanen secara manual, jalan yang ku tempuh berlubang dan berlumpur.

Perjalanan ke area ini menggunakan kendaraan roda tiga alias becak.
Setelah sampai di sawah aku segera mengangkut padi selama dua jam.

PSX_20201222_180203.jpg

  • Keindahan alam.

Setelah mengangkut padi aku segera pulang kerumah untuk mandi dan memakai pakaian bersih.

Sekian Ceritaku hari ini.
Terimakasih banyak.
@afril

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency