Soto Kudus Non Santan ala Warung Bude Sri, Rasanya TOP

IMG_20210828_200118_580.jpg

Halo sahabat hiver 😀🖐️
Kadang suka bingung mau makan apa. Terutama kalau lagi malas masak. Kalau udah gini, saya hunting makanan di luar. Biasanya saya keliling-keliling dulu melihat penjual makanan, bisa sampai 2-3 kali. Hingga akhirmya memutuskan untuk membeli makanan di sebuah kedai.

Seperti beberapa hari yang lalu, saya berkeliling di sepanjang jalan dekat tempat tinggal saya. Dari sepanjang jalan gang sampai ke gang-gang berikutnya. Kebanyakan sih udah pernah saya coba. Hingga akhirnya saya melihat sebuah stand banner yang bertuliskan Soto Kudus. Menarik! Dan....saya putuskan untuk singgah membeli buat makan siang saya.

IMG_20210820_152507-01.jpeg

Soto Kudus - Warung Bude Sri

Nama kedainya Warung Bude Sri, alamatnya dekat tempat saya tinggal, yaitu di jalan Seto No 28 A, depan masjid Istiqomah, Tegal Sari II, Medan Area. Menariknya lagi, soto Kudusnya non santan. Cocok dong buat yang suka soto tapi ada pantangan makan santan.

Pemiliknya asli dari Jawa. Terdengar dari logat suaranya yang lembut dan medok. Akhirnya saya pesan 1 porsi soto ayam plus nasi, dibungkus untuk saya santap di rumah. Selain soto, ada juga loh ayam penyet dan aneka minuman. Untuk harga, lumayan murah. Satu porsi soto hanya Rp. 9.000,-.

IMG_20210820_152516-01.jpeg

Menu :

Makanan :

  • Soto Kudus Ayam
  • Soto Kudus Daging
  • Ayam Penyet
  • Lele Penyet

Minuman :

  • Teh Manis
  • Teh Tarik
  • Kopi Hitam
  • Coffeemix
  • Cappucino
  • Nutrisari
  • Milo

Sesampainya di rumah, saya langsung membuka bungkusan soto Kudus ayam Bude Sri. Porsinya cukup banyak, bisa untuk dua orang. Aroma wangi khas rempah-rempah sangat kuat dan membuat tambah selera. Meski non santan, tapi gak telalu bening karena bumbu dan kaldunya banyak. Dan begitu saya coba, alamak!, ini asli enak. Seger, gurih dan kuah kaldunya asli. Duh...
Soto Kudus Non Santan ala Warung Bude Sri, Rasanya TOP ♥️.

IMG_20210820_153447-01.jpeg

Lokasi :

WARUNG BUDE SRI🍲
📍Jl. Seto No 28 A
Depan Masjid Istiqomah,
Tegal Sari II, Medan Area
Medan - Sumatra Utara
INDONESIA 🇮🇩
.
Telp - WA 0812 6864 500

IMG_20210820_152457-01.jpeg

Baca juga : Lima Miso Siantar Wajib Coba

Sahabat lasak, banyak loh kuliner di sekitar kita yang wajib dicoba, meski tempatnya sederhana, tetapi cita rasanya juara. Jadi kita harus support usaha rumahan, untuk mereka tetap eksis berjualan. Selamat makan 😀✌️

Rabu, 15 September 2021

Tetap sehat supaya kita bisa makan-makan enak

Kaki Lasak : Food Blogger


gl1f7ww6kq.jpg


e9p9nezhh7.jpg


yj0tc2ym17.jpg


Follow Me :
Steemit :Kaki Lasak
Blog/Website : Kakilasak.com
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Whatsapp +6282166076131

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency