Quality Fried Chicken, Ayamnya Gurih, Harganya Bersahabat

IMG_20210819_212217-01.jpeg

Hallo sahabat hiver šŸ‘

Udah makan malam belum? Kalau saya udah, meski sebenarnya gak mau makan malam karena diet hiks!. Tapi memang kalau saya pribadi gak bisa kalau gak makan malam, karena gak bisa tidur haha. Cerita saya malam ini tentang makan malam saya yang gak saya rencanakan. Saya fikir karena sore saya udah makan, jadibmalam gak perlu makan lagi, tapi prediksi saya salah, saya lapar dan tidak ada makanan di rumah. Kebetulan istri pun sedang pulang kampung, sehingga saya harus makan "terbang". Terpaksalah saya mengeluarkan kereta (sepeda motor) dan berkeliling mencari kedai makan. Tujuan saya adalah jalan Bromo karena dekat dengan tempat tinggal saya di Medan dan di jalan itu banyak penjual makanan.

Setelah berkeliling di seputaran jalan Bromo, saya tertarik dengan sebuah ruko yang terang benderang dengan tulisan Quality Fried Chicken. Penasaran euy!

IMG_20210819_210530-01.jpeg

Quality Fried Chicken

Begitu saya sampai, saya langsung disapa pelayan dan dipersilahkan memilih menu. Oiya, saya membeli takeaway karena mau saya makan di rumah. Ternyata pilihan menunya banyak juga. Ada berbagai paket dan aneka menu yang menarik dan kekinian. Tapi yang menjadi menu utamanya adalah AYAM GORENG. Nah, ini dia hasil kepo saya terhadap menu di Quality Fried Chicken :

Menu Quality Fried Chicken :

Pasti Puas Kesukaan Masyarakat (PPKM) :
Ada level 1, 2, 3 dan 4, seperti pada gambar :

IMG_20210819_210226-01.jpeg

Menu Utama :

  • Geprek Chicken
  • Hot Chicken
  • Creative
  • Gaul
  • Eko
  • Hemat

IMG_20210819_210218-01.jpeg

Nah, akhirnya saya kepincut denga menu Hemat 2 dengan harga 14.000 rupiah, dapatnya :

  • Nasi
  • Paha Atas / Dada

IMG_20210819_212143-02.jpeg

Oiya sahabat hiver, menu menarik lainnya ada juga loh, seperti Kentang Goreng, Nugget, Bakso, Mie Goreng, Chicken Skin, Ice Cream dan aneka minuman.

Lokasi :

Quality Fried Chicken - Bromo
šŸ“ Jl. Bromo No.93, Tegal Sari III,
Kecamatan Medan Area,
Kota Medan, Sumatera Utara
INDONESIA šŸ‡®šŸ‡©

Baca juga : Kladito, si Gutih & Renyah dari Kerinci

IMG_20210819_210249-01.jpeg

Quality Fried Chicken, Ayamnya Gurih, Harganya Bersahabat. Asli! saya puas banget. Terkait Quality Fried Chicken ini, sepertinya waralaba karena saya lihat juga ada dibeberapa tempat. Terkiat kepemilikan dan lain sebagainya saya kurang tau. Yang pasti Quality Fried Chicken recommended dan nanti saya akan coba menu lainnya. Selamat malan ya šŸ˜āœŒļø

Senin, 18 Oktober 2021

Tetap sehat supaya kita bisa makan-makan enak

Kaki Lasak : Food Blogger


Blogger Sumut 20191109_215306.jpg


yj0tc2ym17.jpg


Follow Me :
Steemit :Kaki Lasak
Blog/Website : Kakilasak.com
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Whatsapp +6282166076131

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency