Miesop Kampung Menteng Memang Sedap

IMG_20210523_154839-01.jpeg

Hallo sahabat hiver 👋
Gak bosan makan miesop? Kalau saya gak dong, bahkan saya selau hunting tempat makan miesop di sekitar tempat saya tinggal, khususnya kota Medan dan Siantar. Miesop enak yang saya jumpai gak selalu mahal. Banyak loh miesop yang harganya murah tapi rasanya mantap. Bahkan gak jarang miesop kaki lima atau yang berjualan di lorong gang, rasa miesopnya enak dan harganya murah. Tapi semua tergantung selera kita. Yang menurut saya enak bagi kamu mungkin biasa saja atau sebaliknya.

Di sekitaran jalan Menteng Raya, dekat dengan tempat tinggal saya, ada kedai miesop yang recommended buat di coba, namanya Miesop Kampung Menteng. Pastinya Miesop Kampung Menteng memang sedap, jadi kamu wajib coba 😃

IMG_20210523_160927-01.jpeg

Miesop Kampung Menteng

Saya tau Miesop Kampung Menteng, saat saja lewat di jalan Menteng Raya. Saya lihat kedai miesop ini ramai pengunjung. Selain ramai, yang menarik perhatian saya adalah ayam gorengnya yang super besar-besar dipajang pada etalase. Karena sedang lapar, saya mampir untuk membeli.

Setelah duduk, saya melihat buku mwnu dulu. Ternyata selain miesop, ada juga soto, mie ayam, bakso dan ceker. Jadi pesanan miesop bisa kita kombinasikan dengan bakso dan ceker. Sebagai makanan tambahan ada bargedel kentang, sate kerang, sate rempelo dan kerupuk. Sama seperti hidangan miesop pada umumnya mi yang digunakan ada mi putih dan mi kuning serta ayam suir. Akhirnya saya pesan misop bakso ceker. Lalu bagaimana rasanya?

IMG_20210523_154755-01.jpeg


IMG_20210523_155034-01.jpeg


IMG_20210523_154730-01.jpeg

Sedap! Kuah kaldu Miesopnya super gurih. Seger banget... Apalagi ayam suirnya banyak, baksonya nikmat dan ceker ayamnya lembut. Pokoknya kalau bagi saya Miesop Kampung Menteng memang sedap. Sahabat hiver, lokasi Miesop Kampung Menteng ada di jalan Menteng Raya No 247, Medan. Jalan Menteng Raya merupakan lurusan dari jalan HM Joni. Lokasi tepatnya bisa kamu klik pada tautan google map berikut ini :
👇👇👇👇

Klik Untuk Lokasi Miesop Kampung Menteng

Screenshot_20211005-230803~2.png

MIESOP KAMPUNG MENTENG
📍Jl. Menteng Raya No 247
Medan Denai - Medan
Sumatra Utara
INDONESIA 🇮🇩
.
✅ ☎ 0852-6209-1155
✅ Jam Buka: 11.00-22.00
✅ Harga Rp 12.000 – Rp 18.000/porsi
✅ HALAL

Baca juga : Menikmati Kopi Massa Kok Tong, Gak Sekedar Ngopi

Nah, buat kamu yang diseputaran Medan khususnya Medan Area, mungkin mencoba kuliner Miesop Kampung Menteng jadi pilihan. Tempatnya lega, harga murah dan rasanya enak. Satu lagi yang gak kalah penting, makanannya HALAL. Yuk kapan kita makan bareng?Miesop Kampung Menteng memang sedap 😃✌

Rabu, 06 Oktober 2021

Tetap sehat supaya kita bisa makan-makan enak

Kaki Lasak : Food Blogger


Blogger Sumut 20191109_215306.jpg


yj0tc2ym17.jpg


Follow Me :
Steemit :Kaki Lasak
Blog/Website : Kakilasak.com
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Whatsapp +6282166076131

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency