Camp Khupi, Tempat Asik Ngopi di Medan

IMG_20210615_203543-02.jpg

Masa PPKM seperti sekarang ini agak susah ya cari tempat nongkrong. Kalau saya lihat sih banyak kedai dan kafe yang tutup. Biasanya saya mulai keluyuran sore hingga malam. Nah, ini justru jam segitu kedai dan kafe mulai tutup. Jadinya agak membangongkan. Pernah saya janjian duduk ngopi sama clien pukul 7 malam di salah satu kafe. Ternyata si clien telat datang, ia tiba hampir pukul 8. Jadi begitu jumpa kedai dah siap-siap tutup. Akhirnya cuma menyapa sebentar dan kami bubar jalan. Sejak itu saya ubah jadwal. Jadi kalau janjian nongkrong, lebih baik sore atau pagi hari. Seperti beberapa waktu lalu, saya janjian dengan sahabat saya pagi hari di salah satu kedai kopi yang tempatnya asik, namanya Camp Khupi.

Screenshot_20210917-234355~2.png

Camp Khupi

Jumpa kedai ini gak sengaja. Waktu itu saya sedang di jalan HM Joni mau ke stadion Teladan. Karena jalan padat, saya belok lewat jalan pintas di salah satu simpang jalan. Saya suprise juga saat lewat ada beberapa tempat ngopi berderet yang salah satunya adalah Camp Khupi. Melihat tulisan khupi, saya hafal betul ini pasti kopi Aceh, soalnya khupi adalah kopi dalam bahasa Aceh. Karena saya penasaran, esoknya paginya saya datang bersama teman saya untuk duduk ngopi.

IMG_20210905_190946-01.jpg

Sebagai penyuka sanger, saya tentu saja pesan kopi Sanger. Ekspektasi saya sebenarnya gak terlalu tinggi dengan rasa Sangernya. Secara saya pernah tinggal di Aceh dan tau betul betapa nikmatnya sanger di Aceh. Apalagi sering kali saya minum sanger di beberapa kedai kopi di Medan, rasa sangernya gak seenak racikan sanger di Aceh. Tapi, begitu sanger pesanan saya tiba, anggapan saya terpatahkan. Tampilan warna sanger dan aromanya sangat memukau. Dan begiru saya seruput, wah... rasanya mantap. Sanger di Camp Khupi seenak sanger yang pernah saya minum di Aceh. Saya senang bukan main. Sejak saat itu, Camp Khupi menjadi tempat tongkrongan saya.

IMG_20210615_203543-01.jpg

Oiya, di Camp Khupi tidak hanya ada minuman, tetapi makanan pun ada. Dari menu yang saya baca, banyak sekali pilihan minuman dan makanan. Untuk minuman kopi, ada manual brewing dan kopi mesin. Selain itu ada juga minuman kekinian. Untuk makanan, ada nasi lemak, ayam bakar, lontong sayur dan lainnya. Saya coba nasi lemak, rasanya mantap ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘.

IMG_20210602_211806_105.jpg

Lokasi :

CAMP KHUPI โ˜•
Acehnese Traditional & Coffee Shop
๐Ÿ“Jl. HM Joni, Komplek Premiere No 9-10
Medan Kota, Medan, Sumatra Utara
INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

IMG_20210905_191021-01.jpg

Baca juga : Lima Miso Siantar Wajib Coba

Sahabat lasak, inilah tempat nongkrong baru saya di Medan. Camp Khupi, Tempat Asik Ngopi di Medan ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€.

FB_IMG_1623809489993-01.jpg

Jum'at, 17 September 2021

Tetap sehat supaya kita bisa makan-makan enak

Kaki Lasak : Food Blogger


Blogger Sumut 20191109_215306.jpg


yj0tc2ym17.jpg


Follow Me :
Steemit :Kaki Lasak
Blog/Website : Kakilasak.com
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Whatsapp +6282166076131

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency