This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Hive Open Mic Week 65 JANJI ARMADA - APA KABAR SAYANG (COVER BY REGITA ECHA)

minggu ini untuk Open Hive Mic #openmic , benar-benar terpenuhi dalam arti kata yang sebenarnya bagi saya. Saya merasa bahwa lagu yang saya pilih benar-benar memberi tahu saya "tunggu, kamu perlu berlatih sedikit lagi".

Dengan terbitnya topik Iwan Falsh, pencarian saya dimulai. Saya selalu suka memilih komposisi dari genre musik klasik, tetapi kali ini saya memilih musik ringan. Apakah Anda tahu berapa banyak lagu yang disebut Hold on ada? Tak terhitung saya mendengarkan banyak lagu dengan nama itu, tapi saya paling suka lagu Iwana Falsh. Struktur lagu, kata-kata dan suaranya mendominasi keputusan saya untuk memainkannya. Cover lagu ini sangat bagus, kami senang

TERIMAKASIH
@cabelindsay ADMIN Host
@mipiano MOD Curator
@juliopalomo MOD Curator
@joseacabrerav MOD
@OCD