This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Pengennn..

2016-12-31 06.53.46 2.jpg

Melihat foto diatas, demi neptunus aku pengen ulangtahun. pengen kue coklat balon warna warni, kaya lagu monokrom.
pengen di surpresinn, aduh gimana sih tulisannya? pokonya maksudnya ituuu.
jangan look muka aku yg cantiknya ga seberapa disitu, tapi lihatlah itu tulicaan HAPPY BIRTHDAY dibawah balon merah yg tengahnya peot. mamahhh aku mau ulangtahun sekarang :(

itu ditahunn 2017 pertama kalinya dalam hidup yg fana ini aku merasakan surpres ultah tu gimana. terimakasih teman teman dan mantan pacar, muahh aku padamu :*

()

Yapp, teman teman yg udah nyasar baca ini yang ga ada faedahnyaa. hari itu adalah hari yang paling bahagia di usia 17 ku. dapat kado, dapat peluk, dapat cintaa. dibanjiri kasih sayanggg, ngapa skrg jomblo gini amat yakk
berbanding terbalik seakan terputar 360 derjatt, eh itu gimana?
tiada hari yg tanpa sepi. hampa. kosong. dompet kosong. chat kosong.
makanya pengen ulangtahun hari ini biar ada yang chat ngucapin, HAPPY BIRTHDAY CANTIK!!!!

bisa ga sih? siapa yang bisa bantu aku untuk ulangtahun hari ini?
tolong ya kontak aku segeraa!
kalo ada ntar aku kasih koleksi kuda lautku yg hampir punah.