This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Belanja Sovenir

image

Postingan saya malam ini menemani sang istri ke toko sovenir Aceh. Istri saya hari selasa mau kembali ke cina tepat nya di kota Huwan untuk melanjutkan study Magisternya.

image

Sebelum kembali ke Cina, istri saya mengajak ke toke sovenis untuk membeli oleh oleh dari Aceh untuk kawan kawannya di Cina dan kawan kawan nya dari negara negara lain.

image

Ada beberapa pesanan dari kawan kawannya seperti kopi gayo Aceh, tas, peci dan kain yang bermotif Aceh. Ini menjadi hal yang biasa atau lumrah setiap mahasiswa yang ke kuliah atau study ke luar negeri. Begitu juga dengan kawan kawan nya dari negara lain.

image

Bagi saya dan anak kami merasa sedih, karena tinggal menghitung jam istri saya juga ummi dari anak saya harus berpisah sebentar untuk beberapa bulan kedepan. Kami tetap mendukungnya demi masa depan dan pendidikannya.

image

Foto: Diambil dengan kamera J7 pro / 15 MP
Lokasi: Banda Aceh