This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Game that i love until right now #part 5 reviewed by ubay0077 [Bilingual]

TAMIYA PS1.jpg
source

Indonesia

Halo semuanya apa kabar para steemian. kembali lagi bersama saya ubay0077 si penulis gaming, streamer dan video creator. Saya harap kalian hari ini bersemangat menjalani hari yang baru ini dan sehat selalu. saya setiap hari tidak lupa untuk mensajikan tulisan terutama tentang game kepada kalian karena saya pecinta game seperti kalian. Dan disini saya akan mengupas tuntas tentang game yang saya cintai dari ps1, v-com dan ps2. dan saya akan memulainya dari ps1 dahulu baru di mulai dengan ps2 dan v-com. Nah para steemian. saya harap kalian semua yang membaca ini pernah memainkan game yang saya mainkan ini jadi kita bisa bernostalgia disini. dan sekali lagi saya akan merasa senang sekali apabila saya bisa membagikan pengalaman gaming saya bersama kalian.

Saya telah menulis beberapa game yang saya cintai sampai sekarang ini. namun kesemuanya itu belum tuntas saya jelaskan kepada kalian. maka dari itu saya ingin mengupas tuntas apa saja game yang saya sukai disini di ps1 ini. dan setelah itu baru saya lanjutkan di v-com dan ps2. Jujur saja. game ps1 itu banyak sekali namun di antara beberapa game ada game yang saya sukai dan tidak sukai. maka dari itu saya ceritakan game yang saya sukai saja ini dia. apa saja game yang saya cintai itu mari kita simak kawan kawan hehe :)

Lets and go [Tamiya]

Masih ingatkah anda dengan game yang 1 ini. mobil tamiya hehe. dan sekali lagi saya ingin katakan mengapa dahulu semua game sangat seru karena seiring dengan keseruan filmnya dan kita serasa memainkan mobil itu di dalam gamenya hehe sangatlah seru. Nah saya ingin menceritakan sedikit karakter yang ada di mobil tamiya ini. yang pertama ada Restsu saiba dia adalah abangnya dari karakter utama game ini yaitu Go. dia memiliki mobil hebat yang di kenal sebagai sonic saber. mobilnya di kenal dengan kecepatan pada liku liku seperti Rossi 46 yang jago di tikungan LOL. Go dia adalah karakter utama disini dan saya sangat suka dengan mobilnya yang bernama Magnum. bukan eskrim magnum ya haha. go saiba adalah karakter yang bersemangat dan selalu banyak menang dalam beberapa pertandingan. mobilnya itu memiliki kharakter khusus yaitu sangat cepat pada lintasan lurus. masih banyak karakter lain namun saya hanya menyebutkan dua karakter itu saja karena sangat banyak karakternya hehe.

Gear Fighter Dendoh ps1

Masih ingat juga dengan game robot 1 ini? saya sangat menyukainya sampai sampai saya menyarinya di youtube dan akhirnya ketemu juga. sangat susah mencari game ini walaupun di google heheh. ini game yang sangat luar biasa karena ini merupakan game petualangan. saya suka game petualangan. nanti ada robot dan juga kita bisa memilih berbagai macam skill nantinya ketika sudah menyelesaikan misi game ini sangat seru wajib anda coba walaupun game retro heeh. kalau agan semuanya tertarik saya sajikan youtubenya di bawah ini

Game star wars

saya yakin sekali tidak ada yang tidak memainkan game yang 1 ini game yang sangat heboh di era90an. saya termasuk pemain game ini juga hahah. game yang sangat seru untuk dimainkan berdua untuk berpetualang. game ini nanti kita bisa memainkan pedang dengan berbagai macam warnanya dan nanti juga bisa menangkis. namun saya pikir ini game yang sangat sulit di mainkann saya yakin kawan kawan yang pernah memainkan ini mengerti betapa sulitnya permainan ini hhehe. saya sediakan link youtubenya di bawah ini ya kawan kawan

Top Gun

ini game yang seru sekali kawan. game pesawat dengan ada misinya melawan musuh musuh dengan senjata dan peluru yang ada hehe. kita bisa melawan musuh dengan turpedo yang kita miliki nantinya senjatanya akan mengejar musuh dan menghancurkannya. dan kita juga ada peluru untuk menembakkan musuh dengan tepat. maka dari itu kita disini dilatih untuk memiliki fokus yang kuat di dalam game. haha makanya kita pintar pintar.

Gekitou! Crush Gear Turbo

Masih ingatkan kalian dengan game yang 1 ini. game mobil yang ada gear untuk menghancurkan lawan lawannya. sangatlah keren. dan juga ada filmnya yang juga lagi ngetrend saat itu. saya sangat kagum dengan mobil pahlawan yang berwarna hijau namun saya lupa siapa namanya haha. saya sangat senang dengan game ini. sampai sampai saya pernah membeli tempat mainannya yang luas untuk bertarung dengan teman saya. hahah mobilnya pun saya beli dengan peralatan seperti alat penghancur motor giling. dan pemain utama dalam game ini memiliki gear pedang untuk menghancurkan lawan saya sangat teringat sekali game ini hehe

F1 2000

Masih ingatkah anda dengan game f1 2000. haha pada masa ferarri berjaya dengan ada M. sumacher pada waktu itu yang banyak memenangkan beberapa piala di f1. dan saya termasuk orang yang memainkan game ini. sangat seru kawan wajib anda mainkan kembali download melalui iso dan mainkan di laptop ya ada caranya di google anda tinggal mencarinya ya. jangan lupa kawan

English

Hello everyone how are the steemians. back again with me ubay0077 the gaming author, streamer and video creator. I hope you guys today are eager to live this new day and always healthy. I every day do not forget to mensajikan writing especially about the game to you because I am lovers of games like you guys. And here I will explore thoroughly about the games I love from ps1, v-com and ps2. and i will start from ps1 first just start with ps2 and v-com. Well the steemian. I hope all of you who read this game ever play that I play this so we can nostalgia here. and once again I'll be happy if I can share my gaming experience with you guys.

I have written some games that I love until now. but all that I have not completed explain to you. therefore I want to explore thoroughly what games I like here in this ps1. and after that I just continue in v-com and ps2. Just be honest. ps1 game is a lot but among some games there are games that I like and do not like. so from that I tell the game that I like this alone him. what are the games that I love that let's see my friends hehe :)

Lets and go [Tamiya]

Still remember you with this 1 game. tamiya hehe car. and once again I want to say why first all the game is very exciting because along with the excitement of the movie and we seemed to play the car in the game hehe very exciting. Well I want to tell a little character in this tamiya car. the first one there Restu saiba he is his brother of the main character of this game is Go. he has a great car known as sonic saber. his car is familiar with the speed on twists and turns like Rossi 46 is good at the corner LOL. Go he is the main character here and I really like his car named Magnum. not magnum ice cream ya haha. go saiba is a passionate character and always wins a lot in several games. his car has a special character that is very fast on the straight track. there are many other characters but I only mention the two characters only because very much the character hehe.

Gear Fighter Cover ps1

Still remember the game with this robot 1? I really like it until I look it up on youtube and finally find it too. very difficult to find this game though in google heheh. this game is very amazing because this is an adventure game. i like adventure games. there will be a robot and also we can choose a variety of skills later when it has completed the mission of this game is very exciting you must try even though retro game heeh. if agan are all interested i present youtubenya below

Star wars game

I'm sure absolutely no one does not play this game game 1 is very excited in the 90s. I am including the player of this game is also hahah. a very fun game to play together for adventure. this game later we can play the sword with a variety of colors and later also can deflect. but I think this game is very difficult in playkann I am sure comrades who have played this understand how difficult this game hhehe. I provide the link youtubenya below ya friend kawan

Top Gun

this is a very cool game of friends. game plane with no mission against enemy enemies with weapons and bullets that exist hehe. we can fight the enemy with the turpedo that we have the weapon will pursue the enemy and destroy it. and we also have bullets to fire the enemy appropriately. therefore we are here trained to have a strong focus in the game. haha so we smart smart.

Gekitou! Crush Gear Turbo

Remind you guys with this 1 game. game the existing car gear to destroy opponents of his opponent. very cool. and also there is a movie that also again ngetrend at that time. I was amazed by the green hero car but I forgot what his name was haha. I am very happy with this game. until until I had bought a large toy place to fight with my friend. hahah any car I bought with equipment such as a motorcycle crusher. and the main player in this game has a sword gear to destroy my opponent is very remembered this game hehe

F1 2000

Still remember you with the game f1 2000. haha ​​in the ferarri season triumphed with M. sumacher at that time who won many trophies in f1. and I am including the person who played this game. very exciting comrade you must play back the download through iso and play on the laptop yes there is a way in google you just search for it yes. do not forget friends

For other Link about Game Dota

Spectre
Clinkz
Nature Prophet
Riki
Sniper
Lone Druid
Juggernaut
Lycan
Kunka
Slark
BrewMaster
Alchemist
Storm Spirit
Ember Spirit
BeastMaster
Tinker

For other Link about Game Mobile Legend

Yu Shun Shin
Minotaur
Nana
Chou
Fanny
Gord
Alucard
Roger
Tigreal
Vexana
Balmond
Saber

☃️Follow me @ubay0077⛄️

My social media

instagram
Facebook
steemit

⛄️ vote me .⛄️

DQmSaxS9jCQcskbenveC5DHuW3Jxn9WwxGK9Nappds3GtsV_1680x8400.jpg

U5dsXtEop9yKfuWXyfVRbJZzvMrUjM8.gif!

Logo
Center