Perkenalan steemit

Perkenalkan,
Nama saya Muhammad Alif Pahlevi, saya tinggal di Aceh. Saya akan berumur 16 tahun di bulan maret depan. Saya lahir di Pematang Siantar, tapatnya di Sumatera Utara.
Saya sekolah di SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye, Panton Labu, Aceh Utara, Aceh. Alasan saya masuk sekolah tersebut karena saya ingin menjadi programer, sekaligus designer nantinya 😅.

Saya sekarang sudah (lebih kurang) mendesign sebuah foto dengan hasil yang lumayan bagus dimata orang. Nantinya, saya akan sering memposting foto foto tentang design, dan kehidupan sehari hari saya.

Saya berharap kepada pihak steemit, maupun para penggunanya untuk membimbing saya jikalau saya mendapati kesusahan dalam menggunakan ataupun kesalahan saya pada memposting untuk memberi saran maupun kritik, saya akan menerimanya dengan sangat senang.
Berikut beberapa foto foto yang saya buat selama ini.
Terima kasih atas perhatiannya image image image image image
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now