This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Hasil Memanfaatkan Lahan Kosong Di Samping Rumah

image

Assalamualaikum wr...wb

Hai teman-teman semua?
Lebaran sudah selesai dan kembali menjalankan aktivitas bekerja seperti biasa.

Pada postingan ini, saya ingin berbagi foto hasil dari memanfaatkan lahan kosong disamping rumah. Alhamdulillah hasil dari itu bisa dirasakan saat ini untuk kebutuhan sehari-hari, seperti bahan utama pembuatan makanan untuk konsumsi dirumah.

image

Saya menanam beberapa batang pohon cabai disamping rumah dan sekarang sudah berbuah sangat banyak. Ini adalah rezeki dari Allah SWT disaat cabai lagi mahal dipasar, saya sekeluarga tidak harus membeli cabai lagi di pasar dengan harga mahal. Saya sudah memiliki cabai yang segar langsung dari pohonnya untuk kebutuhan sehari-hari sebagai bahan masakan.

Sebagai pecinta makanan pedas, cabai ini sudah menjadi bahan yang paling utama bagi saya. Karena jika makanan tidak pedas, rasanya ada yang kurang nikmat di lidah saya ini.

Kalau ingat pedas, jadinya saya rindu kepada seseorang yang lagi jauh. Kami berdua kalau makan nasi goreng setan itu selalu dengan level maksimal yaitu level 10.

Saran dari saya

Jika ada lahan kosong diketa rumah kalian, manfaatkanlah lahan kosong itu dengan bercocok tanam. Tanamlah pohon yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari kalian, seperti tanaman cabai yang saya tanam di samping rumah. Disaat harga cabai mahal saya tidak perlu membeli cabai lagi. Suatu keuntungan dan manfaat yang sangat bagus.

Inilah beberapa foto pohon cabai di samping rumah saya yang saat ini buahnya sedang banyak

image

image

image

Regard: @wal.wal

image

image

image