Saya nangjs di ka'bah sampai hampir pingsan

Di saat Towaf setelah sholat dhuhur saya kaget melihat seorang nenek dari Bina di kacunya sedang cium ka'bah. Hampir setengah jam si nenek cium dan berdo'a di ka'bah
Begitu si nenek jauh dari ka'bah saya kejar karena ingin tau siapa gerangan yang nunutun seorang nenek di tengah siang hari dengan panas matahari membuat kita yang towaf mandi keringat.
Saya ikut turunin si nenek dari punggung anak nya.setelah tau ternyata orang Raba ngolu Bima NTB.
Saya ikut menangjs karena anak dan mak ini saling nangis berpelukan. Saya ikut dalam kebahagian dan kesedihan 2 anak manusia ini.
Taatlah kepada ibumu,ibumu, ibumu baru bapak mu.dan Surga ada di bawa telapak kaki Ibu
Semoga siapapun yang melihat foto dan kisah ini tersentuh hati nya untuk taat pada kedua orang tuanya. Amin Ya Robbal'alamin

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments
Ecency