Berenang

Pagi pagi punya ke-inginan untuk olah raga renang..setelah berberes selesai yah jam 7:30 saya berangkat naik motor menuju Kahuripan yang memang waktu waktu yang lalu sering juga berenang di Kahuripan. Setelah berangkat dari rumah naik motor dan telah sampai tujuan saya parkir motor dan masuk untuk beli ticket berenang setelah beli dan masuk ruangan untuk salin memakai celana renang setelah memakai celana renang saya menuju kolam renangnya wah...saya lihat kolam renangnya kotor amat banyak lumutnya singkat kata saya ga jadi renang disitu karena keadaan kolamnya yang kotor banget. Setelah selesai pakai celana panjang dan baju lagi saya keluar menuju tempat parkir motor. Kemudian saya berkendaraan lagi cari kolam renang lain yang saya ingat ada di kampung Tegal dekat Kahuripan juga setelah sampai tujuan saya salin lagi pakai celana renang kemudian saya berenanglah dan setelah saya selesai renangnya yang kira2 selama 1 jam lah yah disini di Water Park Tegal Kahuripan lumayanlah kolam renangnya banyak kita tinggal milih mau renang dikolam yang mana dan banyak kolam untuk anak renang sambil main air. image..... image ........ image ..... image ... image.....Demikian tulisan saya ini posting dan foto pakai hand phone Samsung J3 (6) tanggal 22 April 2018 jam 11:33 di Kampung Tegal Kahuripan Kemang Bogor Jawa Barat.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
7 Comments
Ecency