Menikmati mie soto tumis ala kaki lima rasa bintang lima

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera buat kita semua
Selamat datang rekan - rekan steemian yang telah berkunjung dan silahkan dibaca postingan saya dibawah ini tentang ''Mie soto rasa nikmat dan mantap dilidah"
Bagi rekan - rekan steemian penyuka Mie (orang dari luar Aceh menyebutnya Mie soto), maka bisa mencoba Mie yang ada di warkop bang jakir. Disana kalian akan mendapatkan sepiring Mie soto dengan rasa yang mantap dalam satu sendok.
Penasaran...??
image
Bagi rekan - rekan yang dari meurah mulia bisa langsung berkunjung kesini, maka lokasi warungnya ada di sebelah kiri dari jalan geudong menuju jungka gajah. Karena posisi warung berada di samping jalan maka kalian bisa sangat mudah menjumpainya.
Walau seperti itu,, rasa sebuah Mie soto dengan aneka rasa dalam satu sendok bisa rekan - rekan steemian dapatkan disini dan enggak bakalan buat kecewa deh pastinya. Memang berlebihan sih kalau diungkapkan dengan kata - kata, tapi itulah adanya dan pastinya dengan ikut mencoba maka apa yang saya katakan ini bisa dibuktikan. image
Kali ini saya memesan Mie soto tumis karena memang saya lebih suka Mie soto, jadi bagi rekan - rekan steemian yang menyukai tumis atau rebus.
Karena ini warkop maka, semua minuman yang berhubungan dengan warung kopi umumnya tersedia, mulai dari kopi, teh, minuman scahet, sirup dan lain - lain.

Beberapa menit kemudian, Mie soto tumis pesanan saya pun terhidang. Dengan diawali mengucapkan bismillah, saya pun mulai memasukkan mengambil satu sendok garpu mie ke dalam mulut dan seketika itu pula terasa semua bumbu nya dimulai dalengan sedikit rasa manis, lalu di gigitan kedua rasa yang tadi sedikit manis berubah seperti berasa sedikit asin dan kemudian di gigitan sepanjutnya berubah lagi rasa nya. image
Dari hasil saya menikmati Mie Aceh bang jakir, saya tidak ragu memberikan nilai bintang 5 namun harga nya kaki 5.
Terima kasih dan selamat mencoba.
Jangan lupa rekan - rekan untuk follow, upvote dan resteem postingan saya, jika merasa postingan ini bermanfaat bagi anda dan jutaan orang lainnya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency