Mengapa Banyak Orang Suka Tanaman Buah Dalam Pot?

Dear esteemian dan steemian. Asslamualaikum, semoga malam ini semua sahabat sehat selalu. Selamat datang kembali di blok saya @rikaz87. Kata temen saya, @wiralhokseumawe, bahwa blok saya ini kayak gule rampoe. Postingan ada macam-macam. Iya, sahabat saya itu bener sekali, memanglah saya posting yang utama itu masalah photography, Yaitu beberapa lembar photo yang saya ambil dengan hape android butut dan saya tempelkan dengan disertai beberapa tulisan. Bila saya tidak temukan photo yang sesuai selera, maka saya akan posting apa saja yang saya pikir patut untuk berbagi dengan sahabat semua. Namun itulah saya.

Sahabat esteemian,postingan berikut tentang tanaman dalam pot. Berikut adalah photo tentang pohon jeruk manis dalam pot yang ditanama ibu saya setahun yang lalu. Alhamdulillah sekarang sudah berbuah.

2o938wlb1m.jpg

qx7hxv4euz.jpg

kjkphhypu9.jpg

tkglgdtobd.jpg

Sahabat sekalian, mengapa banyak orang suka tanaman buah dalam pot:

Mungkin ini alasan nya:

  • tanaman buah dalam pot bisa jadi tanaman ornamental yang mempercantik pekarangan rumah.

  • dapat diletakkan pada spasi/ ruang yang sempit.

  • cepat berbuah.

  • mudah merawat nya.

  • yang paling penting dapat menambah khasanah tumbuhan hijau di pekarangan rumah.

Terimaksih buat sahabat yang telah singgah. Salam sukses.

Yours,

@rikaz87

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
6 Comments
Ecency