Acara HKN jalan santai dan disertai pembagian kupon

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada selamat beristirahat saya menampilkan beberapa tampilan photo acara HKN hari ini lanjutan postingan sebelumnya semangat terus dan saling membantu selling berbagi untuk menambah informasi dan komunikasi saling berbagi ilmu pengetahuan sedang kan saya hari ini ingin membagikan beberapa tampilan photo kegiatan dan kekompakan kami lakukan hari ini tentang memperingati hari kesehatan Nasional di Aceh Utara yang diselenggarakan di alkes kejayan Lhokseumawe bermaca acara yang diletakan Dian antaranya olah raga bersama dan jalan santai menuju sehat dan ini beberapa tampilan photo yang berhasil saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo K900 dan saya tampilkan dibawah ini

image

image

image

image

image

image

image

Hanya ini saja tampilan singkat saya malam ini kegiatan pembagian jumping hadiah yang dibagi kan memperingati hari HKN semoga teman-teman suka dan juga bermanfaat terimakasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
3 Comments
Ecency