This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Lukisan/paint (bilingual)


TEKS INDONESIA

Hay sahabat steemit semua, semoga sahabat steemit semua dalam keadaan sehat selalu dan yang lagi kerjaan selamat beraktivitas..

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tentang lukisan yang di buat oleh teman saya, gambarnya emang tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek juga biasa-biasa saja.

Saya melihat dia menggambar kan lukisan orang main bola. Dan saya sangat suka lukisan tersebut...


image


Udah sahabat lihat kan fotonya emangnya tidak bagus tapi bakat seni di dalam dirinya udah mulai ada meskipun dia baru pemula..


image


Gimana kawan tertarik tidak dengan gambar ini, asli buatan teman saya..

Demikian posting dari saya semoga sahabat bisa terinspirasi dengan gambar yang saya posting, dan semoga bermanfaat untuk kalian yang lihat...


FOLLOW ME @fahri2

Dan jangan lupa Upvote juga ya.....


TEKS INGGRIS

ay friends steemit all, may best friend steemit all in good health always and that again work safe activity ..

On this occasion I want to share about the painting made by my friend, the picture is not very good and not too bad too ordinary.

I saw him drawing a picture of people playing football. And I really like the painting ...


! [image] ()


Udah friend look at his photo emangnya not good but art talent in him already started there even though he new beginner ..


! [image] ()


How friends are interested not with this image, my friend made original ..

Thus my post from my best friend can be inspired by the picture I post, and hopefully useful for you guys who see ...


FOLLOW ME @ fahri2