This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

IBUKOTA

Bagi saya tidak hanya singgah tapi pernah tinggal dan meninggalkan hati disana 😜


Itulah kenapa saya selalu rindu Jakarta ... tidak untuk tinggal lagi , kali ini hanya untuk Singgah,.karena saya tidak sanggup (lagi) tinggal &hidup d sana .,,**(keras mas bro)**😂
Biarpun macetnya bikin umur makin pendek (karena tua d jalan ) haha Biarpun kehidupan dan (gaya) hidupnya keras Orang2nya semakin beringas ,kota nya semakin panas . Tapiii saya selalu **rindu**😘 ..
rindu untuk selalu kembali kesana Rindu mengenang memori yang pernah ada Rindu tempat2 yg membuat saya jatuh cinta

Di Jakarta saya menemukan teman yang menjadi sahabat ,sahabat yang menjadi keluarga 💝

Saya bahagia pernah tinggal di ibukota 💝💝