SEBUAH CERITA DI BALIK GEDUNG SATE JAWA BARAT

image
Gedung sate jawa Barat



Mendengar cerita dari mereka banyak kenangan yang tertinggal di sini, sebuah tulisan di naskah itu pun saya baca "gedung sate menjadi saksi bisu saat aku meneteskan air mataku di tengah hujan saat itu yang sedang menunggu kedatangannya, karena setelah semua yang kulakukan dan ku perjuangkan untuk dia sia-sia semua. Itulah pengalaman pertama yang kudapat ketika aku menginjakkan kakiku di tanah jawa yang disebut bandung". Dan kini semua perjuangan itu cuma tinggal kenangan. Untuk gedung sate, suatu hari nanti aku akan membawa dan meninggalkan cerita yang baik untuk menutupi cerita keburukan yang lalu. Gedung sate kau memang benar-benar bersejarah sampai rambut ini jadi putih. Itu sepintas cerita yang tertulis di naskah yang ada disitu yang sempat saya baca beberapa waktu yang lalu.

>Hearing stories from them many memories are left here, a writing in the manuscript was I read "sate building a silent witness when I shed my tears in the rain when it is waiting for his arrival, because after all that I do and I fight for him that was the first experience I had when I set foot on Java soil called bandung ". And now all the struggle is just a memory. For the sate building, someday I will bring and leave a good story to cover up the ugly story ago. Your satay building is really historic until it's white. It was a glimpse of the story written on the manuscript that was there that I had read some time ago.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments
Ecency