eSteem Surfer 2 alpha released

ldq7yu7lxm.jpg

Hello semuanya! Bagaimana kabar Anda hari ini ? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat selalu. Selamat hari Minggu bagi anda semuanya. Saya senang bisa menggunakan aplikasi esteem pada komputer untuk menuliskan artikel pada platform steemit. Saya sangat berterima kasih kepada @good-karma, @esteemapp dan juga kepada team yang sudah membantu release aplikasi esteem terbaru. Bagi saya sendiri lebih mudah menggunakan aplikasi esteem desktop karena selain terdapat banyak fitur yang banyak juga terdapat tampilan yang bagus. Salah satu fitur yang bisa anda gunakan yaitu dapat membuat schedule post, bagi anda yang disebukkan dengan pekerjaan mungkin sedikit waktu untuk menulis artikel.

4viuz6f1n2.jpg

Saya senang bisa menggunakan aplikasi esteem surfer 2 alpha released dan semoga kedepannya lebih baik lagi sehingga para user lebih senang ketika menulis artikel dengan aplikasi esteem. Saat ini banyak juga sahabat steemian yang menuliskan artikel menggunakan aplikasi esteem ini.

Pada aplikasi esteem juga dapat membuat tabel yang dapat mempermudahkan user dalam pembuatan tabel. Mungkin para user ada yang ingin menggunakan tabel pada postingannya.

Column 1Column 2Column 3
TextTextText

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya semoga bermanfaat.
https://esteem.app/#downloads
https://github.com/eSteemApp/esteem-surfer/releases

Sincerely yours, eSteem Team.
@good-karma - eSteem Founder & CEO
@talhasch - CTO & Full Stack Developer
@dunsky - CMO & Product Lead, UI designer

Best Regards @muhammadrizki96

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency