Surganya Burung

image
Assalamualaikum selamat malam,
Melihat burung-burung hidup bebas sangat indah sekali dipandang nya. Di Taiwan semua binatang di lindungi, tidak ada yang boleh menyakiti mereka. Tata letak kota juga sangat bagus disini, hampir disetiap kota memiliki taman. Sebagai contoh adalah Daan Park, taman yang terletak di No. 1, Section 2, Xinsheng South Road, Da’an District, Taipei City, 106 ini merupakan salah satu taman yang cukup terkenal di Taiwan. Ada tempat bermain anak-anak, panggung hiburan dan juga masih banyak yang lainnya. Namun kali ini aku mencoba menelusuri danau yang terletak di tengah taman. Danau ini menurut ku surganya buat burung yang ada di sekitaran danau. Tempatnya bener-bener kayak rawa-rawa gitu namun karena pengelolaan yang baik dan bersih menjadi pemandangan yang indah banget.

Banyak macem burung yang ada danau ini, aku sih nggak tau nama-nama mereka hanya beberapa saja yang aku tau. Kayak burung Ruwak-Ruwak, burung Dara, Tupai juga ada loh. Dan serunya lagi mereka itu kayak nggak takut sama manusia yang lalu lalang disekeliling mereka. Tapi ya namanya juga binatang liar malu malu lah pasti, kalau bener mau dipegang ya pasti terbang 😁😁.

Berikut ini adalah beberapa foto yang sempat aku abadikan dengan kamera ku.

image

image

image

image

image

image

image

Selamat malam dan selamat beristirahat
Salam hangat dari saya @masbudy94

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
23 Comments
Ecency