Putihmu Mengalihkan Pandangan ku

image

Aku tak tau sejak kapan aku mulai mencintaimu
Hadir mu selalu membuat aku tersipu
Memandang mu aku tak pernah jemu
Namun menundukkan pandangan jauh lebih baik untuk ku
Karena kamu belum halal untuk ku

Aku tak tau sejak kapan rasa ini merajai hatiku
Harapan ku ini bukan rasa yang semu
Bukan pula sebuah bayangan yang sirna dimakan waktu
Aku lebih memilih untuk menundukkan semua rasa itu
Biar waktu yang menjawab semua rasa yang terus menggebu
Semoga semua ini bukan rasa yang palsu
Dan rasa ini tetap tegar meski kelak engkau akan gugur bersama bergulirnya waktu.

image

image

image

image

image

CategoryFlower photography
SettingsISO-100
CameraCanon Eos 700D
LensKIT 18-55mm
LocationDaan Park, Taiwan
Hari & tanggal Minggu, 15 Juli 2018

Taiwan, 26 Juli 2018
Salam hangat @masbudy94
image
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
19 Comments
Ecency