INDAHNYA DESAKU PADA PAGI TADI

image


Selamat siang steemians.. gimana keadaannya hari yang berbahagia ini?.. masih tetap semangatkan mencari dolar di steemit?. Saya sih berharap saya maupun anda tetap semangat dan istiqamah di steemit, walaupun situasi sekarang jauh dari harapan kita semua.

Steemians,, hari ini saya menposting pesona alam di kampung saya yang tampak masih asri dengan pemandangan yang indah dan udara yang segar, saya yakin dan percaya orang orang yang hidup di perkotaan sangat merindukan suasana seperti di perkampungan saya.

Jadi tidak salah kalau banyak sekali pengunjung / touris yang menyambangi desa saya menginap di tempat sanak familinya 2 hari sampai 1 minggu dengan alasan masih ingin menikmati suasana udik.

Steemian.. jika anda ingin merasa udara segar di perkampungan saya, silahkan datang ke bulbar singkatan buloh blang ara tepat nya di gampong blang gurah, dan rasakan sensasinya,.

Oce steemian, please you try...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
22 Comments
Ecency