Art hafiz # 81 : Aku adalah BATMAN

Selamat malam sahabat steemit semuanya,berjumpa kembali dengan saya @hafizz. Kali ini saya kembali membagikan karya saya kepada sahabat steemit semuanya tentunya untuk di nilai dan di koreksi dimana ada kekurangan dan juga kesalahan. Karya saya kali ini saya kasih judul "Aku adalah BATMAN".

Hasil akhir:
image

Siapa yang tidak kenal dengan batman,saya pikir pasti semua orang kenal dengan super hero yang keren ini.semua orang pasti pengin menjadi tokoh batman yang keren dan kuat ini. Batman adalah salah satu tokoh fiksi Yang diciptakan oleh bob kane. Batman menjadi salah satu karakter terkenal dengan cepat setelah diperkenalkan di Detective Comics untuk pertama kali, dan akhirnya dirilis komik dengan judul Batman.

Batman telah diperankan di film dan televisi oleh Lewis Wilson,Robert Lowery, Adam West, Michael Keaton,Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale, and Ben Affleck.setiap karakter dan pemeranya pasti ada kesan yang berbeda, namun tetap keren.

Baiklah ini adalah proses menggambar :
image
image
image

Demikian karya saya kali ini semoga sahabat steemit menyukai nya, mohon koreksi dimana ada kekurangan dan juga kesalahan pada gambar saya kali ini. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya pada kali ini. Sampai jumpa di karya saya selanjutnya.

@hafizz
Bireuen, 1-agustus-2018
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments
Ecency