kucing yang ditinggalkan oleh ibu mereka.

Hi semua orang selamat malam, bertemu lagi di malam bahagia ini dan beristirahatlah dengan baik.

sungguh disayangkan nasib kucing berada di knalpot orang tuanya dan aku merasa kasihan pada kucing itu

Saya akan posting tentang kucing saya, dia sangat manis dan saya suka dia setiap hari saya merawatnya dan merawatnya dan ingin dimanjakan dengan saya, kita sebagai manusia kita harus saling menjaga tentang hewan terutama kucing terdampar di kota-kota yang kekurangan makanan.

sungguh disayangkan bahwa nasib kucing dia berada di knalpot ibunya dan aku merasa kasihan pada kucing dan aku meleluharanya dengan baik, mencintai hewan-hewan di sekitar kita karena ia adalah ciptaan dari dewa mahakuasa....

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
3 Comments
Ecency