Mimpi Yang Ingin Kulanjutkan

Selamat malam sahabat steemians, kembali bertemu dengan saya faridznasution nah, kali ini saya akan menulis tentang sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita, yaitu mimpi?

image

Apakah kita bisa melanjutkan mimpi yang telah kita alami tadi malam? Itu yang menjadi pertanyaan besar dalam diri saya. Saya sangat ingin melanjutkan mimpi tersebut karena di dalamnya terjadi hal2 yang sangat indah dan mewujudkan apa yang tidak bisa kita inginkan di dunia nyata.

image

Ketika kita sedang dalam mimpi tersebut perasaan kita akan sangat senang, namun disaat terbangun dari mimpi itu perasaan ini akan merasa kehilangan karena tidak bisa mengenali lagi orang2 yang ada di mimpi indah itu. Karena itulah saya sangat ingin melanjutkan mimpi yang telah saya alami tersebut, saya ingin bertemu lagi dengan orang2 yang ada di mimpi itu.

image

@good-karma

Salam steemians.
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency