This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Sekuntum mawar merah

Assalamualaikum sahabat steemit
Bagaimana kabar sahabat semua, pastinya sehat kan, yaa semoga sehat selalu.
Saya pengemar keindahan, tetapi bukan berarti saya laki2 tidak normal, hanya saja keindahan bunga itu pantas saya bagi dengan sahat steemit.
Malam ini saya ingin berbagi tentang bunga mawar.
Saya rasa semua orang kenal bunga mawar. Bunga mawar itu indah, tetapi keindahannya tidak bisa di pegang sembarangan, karena ia memiliki tangkai yang berduri.
image
Jika kita menganalisa tentang bunga mawar, pasti argumen kita berbeda2.
Argumen saya tentang bunga mawar, bunga mawar itu ibarat seorang wanita cantik jelita yang berpendidikan or cerdas. Wanita cerdas pasti tidak mau dimiliki oleh sembarang org, pastinya ia dimiliki oleh peria cerdas juga. Maaf, bukan saya menghina, tetapi itu lah kenyataannya, wanita cerdas pasti tidak semudah or semurah wanita pada umumnya, karena ia memiliki pelindung jiwa, yaitu ilmu yg ia miliki.
image
Demikian juga bunga mawar, ia tidak bisa dipeti sembarangan orang, jika org yang memetiknya tidak menggunakan cara yang hati2 hati, maka tangannya akan tertusuk durinya.
Ini argumensaya tentang tamsilan bunga mawar, pastinya berbeda dengan argumen sahabat semua.
Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.
Wasalamualaikum.