This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Fotografi saya 03/01/2019 : Foto landscape pemandangan alam persawahan.

Hello esteemian semua...
Mengambil foto yang paling mudah yaitu mengambil gambar pemandangan alam. Apalagi sekarang kita hidup di alam era digital dengan menggunakan kamera smartphone kita sudah bisa memotret dan apabila kita menyukainya tinggal kita cetak dan kemudian kita memberikan bingkai untuk di pajang dalam ruangan pribadi kita.
Untuk mencari pemandangan yang indah kita hanya perlu keluar dan pergi melihat pemandangan alam yang menurut kita sendiri indah untuk kita abadikan dalam bentuk foto.
Foto landscape adalah foto panorama alam sebagai objek pengambilan gambar dan hasil yang kita foto dapat memberikan rasa puas dan kesenangan tersendiri.

Memotret pemandangan alam seperti foto yang saya potret pemandangan alam persawahan yang hijau dengan latar belakang pengunungan yang memberikan kesejukan dan keunikan tersendiri bagi saya pribadi.
Hanya ini yang dapat saya bagikan pagi ini, semoga postingan saya tentang foto landscape pemadangan alam persawahan dapat memberikan rasa ketenangan bagi esteemian yang melihatnya.
Sekian dan terimakasih untuk para kurator dan esteemian semua yang telah melihat serta mengunjungi blog saya.
Wassalam...

Apakah Anda menggunakan eSteem?

eSteem adalah aplikasi Mobile & PC. untuk Steem dengan fitur hebat. Juga, Anda mendapatkan posting Insentif melalui aplikasi eSteem

eSteem Spotlight: eSteem memberikan penghargaan untuk pengguna teratas di Papan Pemimpin dengan sebagian besar Pos, Komentar, dan Penghasilan Tertinggi

Unduh eSteem untuk Ponsel Anda

Perangkat Android Google Play Store

Perangkat iOS Apple Store

Unduh eSteem Surfer untuk PC Anda

Tersedia untuk semua OS Github

Bergabung dengan eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Bergabunglah dengan eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

Terima kasih kepada @good-karma.