Bisikan hatiku

Cinta datang tak membutuhkan alasan...menyapa dan merengkuh begitu saja... mendekap erat gigilku... mengantarku pada mimpi yang tertunda...

Waktu telah menjadikan kau dan aku menjadi kita... mengukir asa pada serpihan yang tersisa...

doa suami istri.jpg
source

Doa kita....menyatukan kita begitu dekat... sangat dekat... hingga ku merasakan setiap resahanmu....

Aku sangat mengenalmu.... hatiku tegas mengatakan itu..

Ku mohon...jangan katakan baik baik saja... karena aku tahu...kau tidak sedang baik baik saja... aku tahu itu....

IMG-20180801-WA0000.jpg

Maaf jika kata kataku tak seindah bait puisimu....karena aku bukan pujangga sepertimu...
Dan maaf jika kalimatku tak serapih kalimatmu... karena aku juga bukan penulis sepertimu...

Jemariku hanya menulis bisikan hatiku....yang resah karena mu....aku berharap satu hal bahwa kau baik baik saja... dan akan selalu baik baik saja.

Pesan Rasulullah Kepada Laki-laki Untuk Wanita.jpg
source

Terimakasih karena kau selalu ada untuku..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
6 Comments
Ecency