Ajarkan padaku agar tidak meminta kembali.

image

Ya Allah...Hari ini telah bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang pula usiaku dalam hitunganMu...

Maha Suci Engkau Ya Allah yang masih memberikanku kesempatan untuk merasakan nikmatnya menghirup udara segar hari ini, yang masih memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri, yang masih memberikanku nikmat sehat, iman dan islam dalam hidupku dan aku selalu berharap untuk selalu tetap Istiqomah di jalanmu hingga tiba waktu.... Datangnya Ketetapan Mu Engkau Menjemputku...

Ya Allah,,.. terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan kepadaku, Terima kasih untuk jalan yang Engkau lapangkan, dan segala kemudahan yang Engkau berikan. Jadikanlah aku Hamba yang khusuk dan tawadhu dalam menerima hikmah dan barokahMu.
Terima kasih untuk pelajaran yang Kau berikan, bahwa semua akan indah pada waktunya. Engkau bukakan mataku, bahwa walaupun sering ku rasa sangat pahit dan getir, namun pada akhirnya rancanganmu selalu yang terbaik dan indah untukku...

Ya Allah... Dari Mu aku banyak belajar tentang hidup. Semua yang ada di dunia ini hanya milikMu semata. Semuanya bisa Kau ambil kapan saja dan Kau gantikan dengan kehendakMu.

Ya Allah, ajarkan padaku agar tidak meminta kembali apa yang telah hilang, tapi ajarkan padaku untuk percaya bahwa apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik.

Ya Allah.. berkahilah sisa usiaku.
Istiqomahkan aku agar selalu berada di jalan-Mu.
Tetapkan hatiku agar selalu terpaut pada-Mu.
Terimalah semua amal-amalku yang telah lalu.
Jadikan ia sebagai penolongku ketika menghadap pada Mu nanti.

Ya Allah.. semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sabar, lebih ikhlas, dan lebih mulia.
Semoga aku menjadi insan yang berguna bagi agama-Mu.

Ya Allah...
Jadikanlah sisa hidupku sebagai kebahagiaan...
dan jadikan sisa hidupku ini menjadi orang yang bermanfaat bagi ummatMu yang lain.

Kupasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepadaMu sekarang dan selamanya....
Semoga hari ini menjadi sebuah Muhasabah bagi hidupku...

Ya Allah...
Jadikanlah aku termasuk ke dalam hambaMu yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.

image

Dengan penuh harap aku memohon semoga Engkau meridhoi setiap hembusan nafasku, detak nadi dan jantungku, desir rasaku, kejapan mataku, langkah kakiku menuju Ridho Mu..

Aku tahu semua yang terjadi dalam hidupku adalah ketetapan terbaik dari-Mu,
karena itu kugantungkan hidupku pada-Mu ya Ilaahi.
Semoga aku selalu siap menerima apa pun yang akan menjadi keputusan-Mu.

Aamiin ya Rabbala'lamin....
Sembah Sujudku Pada Mu Ya Rabb...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency