my profil

DSC_0148.jpg
Coberr1.jpg

hai selamat malam,
perkenalkan
nama saya
musmuliadi
saya berasal dari aceh warga negara indonesia
jenis kelamin laki laki
yang berusia 30 tahun
saya anak pertama dari dua bersaudara,
saya lahir di tahun 1990 pada tanggal 18 maret
saya sekarang berpropesi bekerja sebagai marketing di salah satu perusahaaan mobil daihaitsu, yang bertempat di kota banda aceh, daihatsu merupakan salah satu perusahaan jual mobil yang berasal dari jepang,

Hi, good evening,
Let me introduce you
my name
musmuliadi
I come from Aceh, Indonesian citizen
male gender
who is 30 years old
I am the first child of two siblings,
I was born in 1990 on March 18th
I now work as a marketing profession for a Daihaitsu car company, which is located in the city of Banda Aceh, Daihatsu is a car selling company from Japan,
FB_IMG_1486049889076.jpg

20161020_132746.jpg... peninggalan sejarah dinasti ming

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency