Comedyopenmic-Indonesia : Cara Menjahit Sebelum dan Sesudah Masuk Kedokteran

Assalamualaikum stemians diseluruh penjuru dunia , Siang ini saya akan memperlihatkan cara menjahit sebelum dan sesudah saya masuk kedokteran .

Alat yang dipakai sebelum masuk kedokteran :

image

Hasil jahitannya :

image

Alat yang digunakan untuk menjahit sesudah masuk kedokteran :

image

Hasil jahitan :

image

Sebelum vs Sesudah :

image

“kadang saya amnesia bagaimana mau jadi manusia normal lagi" semua ilmu kedokteran hampir saya praktikkan di kehidupan nyata “

Note : yang pernah dijahit oleh tenaga medis pasti tau itu jahitan apa ...

Please, jangan bully karena saya sedang mencoba menghibur kalian semua ....

Terima kasih kepada bg @rastaufik10 yang sudah memberikan kesempatan kepada stemians untuk mengikuti kontes-comedyopenmicindonesia dengan tujuan menciptakan steemians yang kreatif dan menciptakan tulisan yang original tanpa kata plagiat.

THANK YOU SO MUCH FOR
WATCHING GUYS

FOLLOW ME IN STEEMIT
@nurultasnimms

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
9 Comments
Ecency