This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Seruan #4 : Jadilah Peserta Kontes Comedy Open Mic Indonesia

Selamat siang teman-teman steemian, semoga anda selalu sehat dan berkembang di sosial media steemit ini. Dan saya harap anda semua membaca sampai habis postingan saya kali ini!

Sudah beberapa minggu, saya menjadi peserta kontes #Comedyopenmic yang diadakan oleh @comedyopenmic dan beberapa teman-temannya. Itu kontes yang luar biasa, banyak kelucuan dan keunikan tersendiri di kontes tersebut.
Kalian juga bisa setiap minggu menjadi peserta di kontes mereka yaitu kontes #comedyopenmic.

source original image

Di reputasi saya yang ke 50 ini, saya merasa sangat bahagia. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan kalian steemian semuanya. Baik itu dari Komunitas Steemit Indonesia maupun teman-teman dari luar Komunitas.

Kali ini, saya akan memberitahukan kepada steemian semua, dimanapun kalian berada. Saya akan mengadakan kontes #Comedyopenmic dalam bahasa Indonesia. Kontes ini didukung oleh @comedyopenmic, yang akan menjadi juri kontes ini nantinya adalah @dj123, @rastaufik10 dan @rezaacoi.

Saya sudah berkomunikasi dengan @idikuci, seorang yang sangat berpengaruh di #comedyopenmic. Dia meminta saya untuk mengajak kalian semua ikut kontes #comedyopenmicindonesia nantinya.

Acara ini didukung penuh oleh @comedyopenmic dan beberapa teman lainnya. Kami juga berharap kalian semua akan menjadi peserta dan meramaikan kontes ini. Semoga berjalan dengan lancar dan sukses!

source

Tunggu postingan selanjutnya ya guys!

Salam @rastaufik10