Inilah 5 Tempat Staking Shiba Inu (SHIB) yang Recommended

Sambil menunggu harga koin Shiba Inu (SHIB) naik, tidak ada salahnya jika koin yang kita miliki di staking saja. Lumayan... daripada di simpan begitu saja. Dengan di staking, maka akan ada rewards yang bisa kita dapatkan dan otomatis jumlah koin SHIB kita juga akan bertambah.

Berikut ini 5 tempat staking yang berhasil saya dapatkan informasinya:

1. ShibaSwap

ShibaSwap adalah decentralized exchange (DEX) resmi milik pengembang koin Shiba Inu. Disini Anda bisa melakukan swap token atau menukarkan token yang Anda miliki, melakukan staking dan juga farming. Saat tulisan in dibuat, APY untuk staking SHIB adalah 77,26%.

Hanya yang perlu diketahui, bahwa ada gas fee dalah bentuk ETH jika Anda melakukan staking disini. Lebih lengkap, silakan langsung merujuk ke: https://shibaswap.com/index.html#/

shibaswap11.JPG

2. Hotbit

Hotbit adalah exchange atau platform perdagangan cryptocurrency yang mencantumkan jumlah proyek cryptocurrency terbesar di dunia. Salah satu fitur yang mereka tawarkan adalah investment berupa staking dan farming koin.

Salah satu koin yang bisa di staking Hotbit adalah Shiba Inu. Saat tulisan ini dibuat, APY yang ditawarkan adalah 12,9%.

hotbitshib.JPG

Untuk staking disini, tidak diperlukan gass fee, yang penting Anda memiliki sejumlah koin SHIB yang akan di staking. Minimal SHIB untuk bisa distaking disini adalah 10 juta SHIB. Klik disini untuk mendaftar akun Hotbit: https://www.hotbit.io/register?ref=292183

3. Binance

Berikutnya adalah Binance. Exchange terbesar di dunia ini juga menyediakan fitur untuk staking Shiba Inu.

Di kanal Binance Staking, Anda bisa melakukan staking koin SHIB Anda disana. APY yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan durasi staking.

APY 3,67 % untuk durasi 30 hari
APY 4,12 % untuk durasi 60 hari, dan
APY 5,25 % untuk durasi 90 hari staking.

binance-staking.JPG

Klik disini untuk mendaftar akun Binance: https://accounts.binance.me/en/register?ref=35869607

4. Mdex

Bekerja di bawah jaringan Heco, MDEX juga memungkinkan kita untuk staking koin SHIB disana. APR yang ditawarkan disana cukup lumayan besar, yaotu 39,88%.

shib-mdex.JPG

Anda bisa langsung menuju ke tautan ini untuk staking SHIB di Mdex: https://mdex.co/#/liquidity?lang=en (pilih jaringan Heco).

Demikian 4 tmpat staking SHIBA Inu yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency