This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Tak Kenal. Maka Tak Kenalan.

Assalamualaikum Teman-teman Steemian diamanapun anda berada!.

Alhamdulillah puji syukur kita terhadap Allah Sang Maha Esa dan seluruh kelimpahan Rahmat-Nya telah mengizinkan saya mengenal wadah Steemit. Tempat dimana kita bisa menstransformasikan seluruh apa yang ada di pikiran kita lewat Tulisan, Foto, Video dsb. Sebelumnya saya juga masuk ke Dunia tulis-menulis lewat Blog,Wattpad dan Twitter. Tapi, Twitter membatasi pengguna dengan karakter kata-kata yang tak bisa panjang-panjang untuk di tulis, beda hal dengan Blog dan Wattpad. Mungkin secara tidak langsung Twitter telah mengajarkan kita untuk lebih banyak membaca daripada bacot hehehe...
Dan benar saya lebih banyak bacotnya sehingga saya lupa memperkenalkan diri saya padahal inti dari pembahasan adalah "perkenalan" diri.
Yap! Perkenalkan nama saya Muhammad Iqram Mirwan. Lahir di Bireuen, 26 Juni 1997 silam. Mahasiswa tingkat akhir Diploma III Keuangan & Perbankan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala yang sebentar lagi (Insya Allah kalau jadi) akan menggunakan baju toga. Ya semoga dengan mengenal Steemit saya lebih semangat dan konsisten dalam menulis. Ucapan terima kasih saya kepalad seluruh teman-teman yang telah mengajak saya memasuki dunia ini. Wassalam.