[2020 ZZAN] Resmi Menjadi Member Atomy

Pada tanggal 10 Januari 2020 saya resmi menjadi Member Atomy melalui @amryksr. Setelah @amryksr menjelaskan tentang Atomy, saya mencoba mencari referensi di internet. Banyak manfaat dan kegunaan dari produk yang ditawarkan oleh Atomy.


IMG-20200113-WA0003.jpg


Maka dari itu, pada tanggal 10 Januari 2020, saya mengatakan kepada @amryksr untuk bergabung di Atomy dengan ID 15858785. Tidak sampai disitu, saya mencoba menawarkan atau memberi penjelasan tentang Atomy kepada berbagai pihak yang saya jumpai.


IMG-20200113-WA0002.jpg


Respon mereka sangat bagus, mungkin dalam beberapa hari kedepan saya akan mendaftar Member baru dibawah garis keturunan saya. Semoga kita sukses di Atomy dan dapat bergabung dalam proyek keberhasilan Anggota Atomy yang di selenggarakan tahun ini di Korea.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency